Web Hosting

Sabtu, 15 November 2008

DUNIA PENDIDIKAN

Dunia pendidikan saat ini sudah banyak mengalami kemajuan baik dari segi pengajaran maupun dari segi fasilatas yang sudah mendukung para siswa untuk belajar dengan giat, namun disamping itu tidak sedikit siswa yang putus sekolah karena kurang mampu untuk membayar biaya pendidikan dan akibatnya banyak juga siswa yang tidak melanjutkan sekolah.

Namun sekarang pemerintah telah membantu masyarakat kurang mampu untuk melanjutkan sekolah dengan adanya beasiswa bagi masyarakat kurang mampu, rencana pemerintah ini berjalan dengan baik dan di sambut gembira oleh semua lapisan masyarakt.

Namun tidak jarang ada oknum-oknum yang sengaja memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan dana dari pemerintah, karena dana yang di keluarkan oleh pemerintah tidak sedikit, oleh karena itu kita sebagai warga Negara yang baik kita harus menjalankan apa yang telah pemerintah berikan kepada kita agar kita tidak lagi dijajah oleh Negara lain, untuk mencegah hal tersebut mari kita isi kemerdekaan ini dengan membangun bangsa ini dengan, caranya dengan belajar, karena dengan belajar kita bisa membantu tugas yang telah di berikan oleh para pejuang bangsa ini.


AYO BANGUN BANGSA INI DENGAN BELAJAR YANG GIAT DAN TEKUN. DAN JADIKAN INDONESIA MENJADI BANGSA YANG PENUH DENGAN ORANG-ORANG YANG BERPENDIDIKAN.

Tidak ada komentar: